GAMPONG GEUCEU KOMPLEK MERIAHKAN JAMBORE PKK KECAMATAN BANDA RAYA

Tim PKK Geuceu Komplek

Banda Aceh – Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Gampong Geuceu Komplek meriahkan serangkaian acara Jambore PKK tahun 2021. Acara yang digelar di halaman Kantor Camat  Banda Raya tersebut  bertema “Dengan Jambore, PKK Berdaya Masyarakat Sejahtera, Menuju Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah”. Kegiatan ini diikuti 10 gampong di Kecamatan Banda Raya  yang berlangsung mulai dari senin 23/3 hingga selasa 24 maret 2021.

Ketua TP PKK Kecamatan Banda Raya Dr. Rosni Darwis dalam pembukaan jambore ini mengatakan, Ia berharap, kegiatan ini dapat memperkuat silaturrahmi pengurus PKK antar gampong di Kecamatan Banda Raya. “Jadi intinya kita dapat meningkatkan silaturrahmi sehingga semua gampong bisa bertemu disini dan saling menjalin keakraban” harapnya. Jambore PKK Kecamatan Banda Raya tahun 2021 diisi dengan serangkaian acara dan perlombaan. ada lima cabang perlombaan di Jambore PKK kali ini yaitu, lomba yel-yel, cerdas cermat, merangkai sirih, rangking 1 dan berpidato.

Pada ajang perlombaan kali ini Gampong Geuceu Komplek berhasil mendapatkan juara kedua pada lomba Rangking 1. Gampong Geuceu Komplek juga berpartisipasi aktif dalam pameran UKM Produk Unggulan Gampong. Pameran ini berlangsung di Halaman Kantor Camat Banda Raya dan Gampong Geuceu Komplek menjadi partisipan yang paling banyak menarik pengunjung. Produk -produk yang ditampilkan diantaranya Kuliner Bapia Crispy Aceh, I am Family Bumbu Khas Aceh, Susu Kurma Al Qayyim, dan Produk Kerajinan Tangan Jari Lentik Ibu Ratna.

Redaksi : Nazz (Staff)